Mantan Pemain Persebaya Pimpin Latihan Madura United

Danilo Fernando dan Hendro Kartiko jadi asisten pelatih Madura United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto (18/12/2017)

VIVA – Madura United telah menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu, 17 Desember 2017 sore WIB. Dua mantan penggawa Persebaya Surabaya, Danilo Fernando dan Hendro Kartiko memimpin jalannya latihan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Danilo dan Hendro merupakan asisten bagi pelatih Gomes de Oliviera yang masih berlibur di Brasil. Keduanya baru direkrut Madura United, dan diharap mampu memberikan kontribusi signifikan.

"Saya senang berada di sini, mudah-mudahan kita semua bisa bekerja sama untuk membawa Madura United meraih  prestasi musim depan", ujar Danilo, mengawali perkenalan di depan pemain.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Tidak ada pelatih bintang, tidak ada pemain bintang. Yang bintang cuma satu, yang ada di sini, kita semua bekerja untuk ini," imbuhnya.

Sedangkan bagi Hendro, kepindahannya ini diiringi dengan tekad tinggi. Dia ingin bisa memberikan sumbangsih besar yang berguna bagi anak asuhnya nanti.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Di sini ada empat penjaga gawang siapa yang siap itu yang akan saya rekomendasikan untuk tampil. Yang pasti saya juga senang, karena di sini banyak teman-teman lama," katanya.

Dalam latihan tersebut, sudah nampak bergabung Benny Wahyudi dan Satria Tama. Juga terlihat mantan striker Semen Padang, Marcel Sacramento, yang statusnya masih sebagai pemain seleksi.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024