Ben Foster Komit pada Man-United

VIVAnews - Ben Foster sempat gundah dengan masa depannya bersama Manchester United. Tapi, kini ia menyatakan komitmennya di Old Trafford.

Kiper berusia 25 ini sering dihubungkan dengan banyak klub, salah satunya Tottenham Hotspur. Klub-klub itu mulai mencium kegerahan Foster di Old Trafford.

Tapi, kini pria bertinggi 188 cm ini tampaknya sulit untuk meninggalkan peraih treble winners 2008 itu. Bahkan, menurut News of the World, Foster siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama. Baik dengan Van der Sar maupun Tomas Kuszczak.

“Saya pastikan sekali lagi, saya takkan bicara soal hijrah dari Manchester United," kata Foster.

Van der Sar telah meneken perpanjangan kontrak dengan The Red Devils. Tapi, itu tak merisaukan Foster. Pasalnya, ia akan sabar menanti jadi suksesor Van der Sar.

“Buat saya, ini klub nomor satu. Saya ingin menjadi kiper nomor satu di sini kelak. Saya juga ingin menghabisakn karir di sini," lanjut Foster.

Foster meneken kontrak bersama United sejak 2005. Ia tampil memukau saat dipinjamkan ke ke Watford selama dua musim sehingga United merekrutnya kembali.

Sayangnya, cedera lutut mengganggu Foster saat comeback bersama United sejak musim lalu. Mantan kiper Stoke City ini nyaris dibawa United ke Piala Dunia Antarklub 2008. Sayangnya, cedera jari tangan mencegahnya tampil di Jepang.

Foster disebut-sebut akan menjadi kiper masa depan di Old Trafford. Terutama saat Van der Sar (38 tahun) pensiun nanti. Foster tinggal bersaing dengan Kuszczak.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024