Gerrard Lebih Baik dari Ronaldo

VIVAnews - Steven Gerrard terancam hukuman lima tahun penjara usai terlibat pengeroyokan seorang DJ. Namun, bagi kawan maupun lawan, sosok Gerrard tetap dipuja.

Kali ini pujian datang dari striker Preston, Neil Mellor. Meski timnya baru menuai kekalahan dari The Reds di ajang Piala FA, Mellor secara jantan mengakui jika Gerrard menjadi sosok yang paling berpengaruh.

Bukan hanya pertemuan di lapangan yang membuat Mellor mengenal sosok Gerrard. Mereka juga menjadi sahabat karib di luar lapangan.

Bahkan, Mellor menilai sosok Gerrard lebih baik dan lebih penting dibanding Pemain Terbaik Eropa 2008, Cristiano Ronaldo. Meski mengakui kehebatan skill individu winger Manchester United itu, namun Mellor lebih menilai Gerrard yang terbaik.

"Saya rasa dia adalah pemain terbaik di dunia jika Anda mempertimbangkannya dengan berbagai hal. Saya tahu Cristiano Ronaldo pemain dengan skill individual bagus, namun Gerrard adalah segalanya. Dia tidak pernah menjalani pertandingan buruk," ujar Mellor seperti dilansir Tribalfootball, Senin, 5 Januari 2009.

Mellor juga menilai sosok gelandang The Three Lions ini mempunyai kelebihan yang tak dimiliki seorang Ronaldo.

"Dia dapat bermain di lima bahkan enam posisi, dan selalu bermain bagus di lapangan. Tidak banyak pemain di dunia ini yang bisa bermain sama baik di segala posisi. Gerrard mempunyai kepandaian dan kualitas terbaik," tutup Mellor.

Pujian Mellor memang sangat beralasan. Selama ini Gerrard selalu menjadi pilihan sekaligus pemimpin di skuad asuhan Rafael Benitez. Gelandang 28 tahun ini mempunyai skill komplit.

Gerrard bisa bermain sebagai gelandang, winger, bahkan menjadi penyerang lubang. Kemampuannya memberikan umpan dan melepaskan tekel tak kalah mumpuni, juga saat melepaskan tembakan jarak jauh mematikan.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024