Anton Ferdinand Senang Kunjungi Jakarta

Cesc Fabregas Tahan Imbang Team Garuda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, mengaku senang bisa mengunjungi Jakarta, Indonesia. Adik bek Manchester United Rio Ferdinand itu pun berharap bisa berkunjung ke kota-kota di Indonesia di waktu yang akan datang.

Anton Ferdinand menjadi salah satu bintang Eropa yang menghabiskan libur musim panasnya ke Indonesia. Bersama bintang Spanyol Cesc Fabregas dan mantan pemain MU David May, Anton berkesempatan menjajal kekuatan tim Indonesia dalam laga persahabatan Kamis, 5 Juli 2012. Laga ini berakhir imbang 1-1.

"Sebuah kehormatan saya bisa bergabung ke dalam tim untuk bermain. Saya berharap bisa kembali ke Jakarta lagi. Bahkan saya ada rencana mengatur waktu untuk mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Dan bisa bawa oleh-oleh," ujar Anton Ferdinand kepada wartawan.

Dalam kesempatan ini, Anton Ferdinand juga mengungkapkan ambisinya bersama Quens Park Rangers. "Sebagai tim baru di Premier League, pastinya di musim depan saya memiki harapan besar kami bisa bertahan. Lebih dari itu adalah bonus," ujarnya.

Dia pun melanjutkan penampilannya bersama QPR bisa membuatnya dilirik untuk bisa masuk dalam skuad timnas senior Inggris. Walau dia juga menyadari tidak mudah untuk mencapainya karena begitu banyaknya bek berkualitas yang dimiliki Inggris.

"Saya masih berharap bisa bermain untuk timnas senior. Saya pernah bermain di timnas U21 dan kini saya berharap bisa masuk ke skuad senior," ujarnya.

"Dengan berusaha tampil bagus di QPR semoga saya bisa bisa terpilih. Walau Inggris memiliki bek yang berkualitas, tapi saya masih menyimpan rasa optimis bisa masuk ke dalam skuad senior," tandasnya.

Ferdinand kemungkinan besar akan kembali mengunjungi Indonesia. Pasalnya, klubnya QPR sudah merencanakan tur pramusim ke Surabaya. QPR akan menjajal Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, 23 Juli 2012.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016