Park Ji-Sung Langsung Sandang Ban Kapten QPR

Manchester United Vs Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Park Ji-sung boleh berstatus sebagai pemain anyar di Queens Park Ragers (QPR). Namun, nama besarnya sebagai salah satu pemain yang pernah menjadi pilar Manchester United tampaknya sukses membuatnya disegani.

Alasan itu pula yang membuat ban kapten langsung melingkar di lengan Park Ji-sung saat QPR menjalani laga pramusim melawan Sabah Select XI di Malaysia, Selasa kemarin. QPR akhirnya menang dengan skor telak 5-0.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

"Saya memberikan kapten kepada Park Ji-sung karena dia sangat terkenal di sini (Malaysia) dan saya pikir itu menjadi isyarat bagus bagi dia untuk menjadi kapten," kata Hughes dilansir tribal.

Namun manajer QPR Mark Hughes mengaku belum memutuskan apakah status kapten secara permanen akan disandang Park Ji-sung. Sebelumnya, status ban kapten QPR disandang Joe Barton.

"Saya belum membuat sebuah keputusan mengenai kapten tapi saya pikir sangat penting bahwa dia (Park Ji-sung) menjadi kapten malam ini," tambah mantan manajer Manchester City itu.

Selama tujuh tahun di Manchester United, Park Ji-sung juga sempat beberapa kali ditunjuk sebagai kapten oleh Sir Alex Ferguson. Termasuk di beberapa pertandingan Champions League musim lalu. (eh)

Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker
Fans QPR dipukul fans Birmingham City

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Tindak kekerasan terjadi di Divisi Championship.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016