Alasan Utama MU Dihubungkan dengan Baines

Leighton Baines
Sumber :
  • http://www.planetf1.com

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku tengah fokus mencari pemain pelapis bagi bek kirinya, Patrice Evra. Pasalnya, dengan kepergian Fabio da Silva ke QPR, praktis tak ada pemain pelapis bagi Evra.

Karena alasan itu pula MU kini dikaitkan dengan bek kiri Everton, Leighton Baines. Namun, hingga saat ini negosiasi dengan bek sayap 27 tahun ini masih belum menemukan titik temu.

"Ini sebuah area yang mendapat perhatian kami juga," kata Ferguson dilansir Soccerway.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dalam 5 tahun terakhir, Evra telah bermain rata-rata 45 hingga 50 pertandingan, itu sangat fenomenal. Saya tidak tahu ada yang dapat mencapai seperti itu. Dia masih fit, seorang petarung dengan ambisi yang selalu sama."

"Tapi, karena dia tidak pernah cedera maka tak ada kesempatan di sini bagi Fabio yang sebenarnya butuh bermain karena kemampuannya yang bagus. Dengan dia di QPR selama setahun, kami sedikit mengalami masalah di sektor itu," lanjut Ferguson.

Sebenarnya, Ferguson masih mempunyai Robbie Brady dan Tyler Blackett untuk melapis Evra. Namun, ketatnya persaingan tampaknya membuat manajemen MU coba mencari pemain yang lebih matang dibanding dua bek muda itu.

Menariknya, jika MU gagal mendapatkan Baines, maka Evra akan melawan calon suksesornya itu di laga pembuka Premier League musim depan. MU memang akan menyambangi markas Everton, Goodison Park pada laga pertama. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016