Kesan Pertama Kagawa Bersama MU

Shinji Kagawa saat menyepakati transfer dengan MU
Sumber :
  • Getty Images

VIVAbola - Gelandang baru Manchester United, Shinji Kagawa mengungkapkan kesan pertamanya saat bergabung dengan raksasa Inggris itu. Pemain internasional Jepang ini mengaku sudah bisa beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekan barunya.

Kagawa didatangkan Red Devils, dari juara Bundesliga, Borussia Dortmund dengan nilai transfer 22 juta euro. Kini pemain 23 tahun ini sedang mempersiapkan diri jelang pertandingan pramusim pertama MU melawan tim Afrika Selatan, AmaZulu.

"Kota dan arsitektur Manchester sangat berbeda dengan Dortmund. Saya masih merasa seperti turis, semuanya baru dan menarik," tulis Kagawa dalam blog resminya, www.kagawashinji.com.

"Manchester tempat yang sangat nyaman dan saya rasa waktu berjalan sangat lambat. Saya rasa ini lingkungan yang bagus untuk pesepakbola," tambahnya.

Kagawa juga tak lupa berterima kasih pada klub lamanya, Borussia Dortmund. Dia merasa senang dengan fans Dortmund yang selalu mendukungnya.

"Suasana stadion begitu bersemangat dan luar biasa, semua diciptakan oleh suporter. Semua pengalaman di Dortmund selalu berada di hati saya," ujar Kagawa.

"Berkat dukungan fans, saya bisa seperti ini dan bisa berada di sini," lanjutnya.

Sementara itu Manajer MU Sir Alex Ferguson menegaskan akan menurunkan Kagawa saat menghadapi AmaZulu. Laga ini akan berlangsung di Moses Mabhida Stadium, Durban, Rabu 18 Juli 2012 waktu setempat.

"Prioritas kami adalah membuat pemain berpengalaman tampil bugar. Pemain muda juga akan tampil dalam setiap laga. Sepertinya Kagawa akan turun sebagai starter bersama Chicharito," ungkap Fergie. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016