AVB Bantah Bujuk Hulk ke Spurs

Andre Villas-Boas manajer baru Tottenham Hotspur
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola – Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas menyangkal jika dirinya tertarik untuk menggaet striker Porto, Hulk.

Rumor ini beredar setelah tersebar foto AVB mengunjungi markas timnas Olimpiade Brasil di St Albans menjelang pertandingan pemanasan kontra tim Inggris Raya. Apalagi di foto tersebut, AVB dan stafnya terlibat pembicaraan serius dengan Hulk.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Villas-Boas bertemu Hulk

“Hulk merupakan pemain yang spesial untuk saya. Kami memiliki hubungan yang baik selama di Porto, saya tidak akan menyangkalnya. Tapi kami hanya mengobrol biasa seperti layaknya teman yang sudah lama tidak bertemu. Itu saja, tidak lebih,” tutur AVB dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Hulk merupakan mantan anak asuh AVB ketika dirinya masih menjabat sebagai pelatih Porto. Mantan manajer Chelsea juga sempat mengutarakan keinginannya memboyong Hulk ke Stamford Bridge sebelum ia dipecat pada bulan Maret lalu.

Debut AVB bersama Spurs berjalan sempurna. The Lilywhites mengalahkan Stevenage 2-0 di Stadion Lamex, Kamis 19 Juli 2012 waktu setempat. Pemain debutan Gylfi Sigurdsson juga mencetak gol pertamanya untuk Spurs. Selain Sigurdsson, bek Jan Vertonghen juga memulai debutnya bersama Spurs setelah diboyong dari Ajax Armsterdam. (sj)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016