Nani ke Milan, MU Kejar "Ronaldo Baru"

James Rodriguez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Manchester United kemungkinan besar akan melepas Luis Nani ke salah satu klub di kota Milan pada bulan Januari mendatang. Sebagai penggantinya, Setan Merah membidik winger FC Porto, James Rodriguez.

AC Milan dan Inter Milan kini sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Nani. MU siap melepas pemain asal Portugal itu dengan harga 12 juta poundsterling.

Ini dilakukan setelah pembicaraan kontrak MU dengan Nani mengalami kebuntuan. Pada awal musim ini, Nani sebenarnya hampir dilepas ke Zenit St Petersburg. Namun, ia menolak main di Rusia.

Nani gabung ke Old Trafford sejak 2007 lalu dan telah membela MU dalam 200 pertandingan. Meski demikian, musim ini sangat sulit baginya untuk menembus tim utama karena kehadiran Shinji Kagawa dan Robin van Persie.

Jika Nani jadi pindah, maka MU akan langsung mengejar Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu disebut-sebut sebagai "Cristiano Ronaldo-nya Amerika Selatan". Ia lincah, tajam, dan memiliki sundulan yang maut. Kedua kakinya juga hidup.

Sejauh ini, ia sudah menciptakan 18 gol untuk Porto dalam 48 pertandingan. Ini termasuk catatan yang positif mengingat usia Rodriguez masih 21 tahun.

"Kita semua tahu Manchester United adalah klub yang besar," kata Rodriguez seperti dilansir Mirror.

"Premier Legaue adalah liga yang bagus, tapi saya di Porto sekarang. Saya sedang menikmati momen saya di sini dan saya merasa dalam keadaan bagus. Saat ini saya cuma fokus di Porto," sambungnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016