Kalah dari Soton, Mancini Pilih Nonton Sampdoria Vs Roma

Roberto Mancini (tengah) nonton Sampdoria vs Roma
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Tak lama setelah timnya ditaklukkan Southampton 1-3 di laga lanjutan Premier League, Sabtu 9 Februari 2013, Manajer Manchester City memilih bertolak ke Italia dan menonton laga Sampdoria kontra AS Roma, Minggu 10 Februari 2013.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mancini menegaskan kunjungannya ke Stadion Luigi Ferraris hanya untuk menyaksikan permainan klub yang pernah dibelanya pada 1982 hingga 1997 tersebut.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kendati demikian, banyak yang mengatakan kedatangan Mancini untuk melihat permainan striker Sampdoria, Mauro Icardi. yang kebetulan mencetak gol di laga tersebut.


"Ya, saya ke sini hanya untuk menonton pertandingan. Roma bermain bagus di babak pertama, Sampdoria membalas di babak kedua, Icardi mencetak gol bagus dan pergerakannya sangat bagus sekali. Saya menyukainya," ujar Mancini dilansir
Tribal Football
.


Berbeda dengan ManCity yang justru takluk 1-3, Sampdoria dengan meyakinkan mengalahkan Francesco Totti cs dengan skor 3-1. Gol Sampdoria dicetak Marcelo Estigarribia, Gianluca Sansone dan Icardi. Satu-satunya gol Roma dicetak gelandang Erik Lamela. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya