Ferguson: Nani Punya Bakat Fantastis

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Penampilan gemilang Luis Nani menuai pujian dari manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Winger 26 tahun ini mencetak satu gol dan satu assist saat Setan Merah menaklukkan Reading 2-1 di babak kelima Piala FA, Senin 18 Februari 2013 (Selasa dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia (Nani) memiliki bakat besar, kami tahu itu.  Dia memiliki bakat fantastis. Saya sudah punya
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
feeling dia akan memenangkan pertandingan untuk kami," ungkap Ferguson seperti dilansir The Telegraph.


"Dia dalam performa terbaiknya, dua serangan langsung dan dia selalu memberikan ancaman pada lawan sepanjang malam," lanjut manajer asal Skotlandia ini.


Nani masuk pada menit 43 menggantikan Phil Jones yang mengalami cedera. Pemain internasional Portugal ini menjawab kepercayaan Fergie dengan mencetak gol pada menit 69 dan memberikan assist untuk gol Javier 'Chicharito' Hernandez menit 72.


"Jika Anda tak bisa mencetak gol lalu kebobolan, maka 10 menit tersisa akan terasa menakutkan. Pada saat kedudukan 0-0 kami khawatir. Kami tidak ingin partai replay. Namun pada akhirnya kami bisa mencetak banyak gol. Saya puas," kat Fergie.


Hasil ini mengantarkan MU ke babak perempat final Piala FA. Di babak ini, Red Devils akan menghadapi pemenang laga Middlesbrough kontra Chelsea. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya