ManCity Bantah Rumor Pellegrini Gantikan Mancini

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Rumor Manuel Pellegrini akan menggantikan posisi Roberto Mancini, musim depan, dibantah oleh pihak Manchester City. The Citizens memastikan tidak ada kesepakatan dengan pelatih Malaga itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dua klub Premier League, Manchester City dan Chelsea, diberitakan sedang mendekati Pellegrini. Pelatih asal Chile itu difavoritkan untuk menjadi pengganti Rafael Benitez di Chelsea, atau Mancini di City.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Media Chile,
24horas,
memberitakan bahwa Pellegrini sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan City. Mantan pelatih Real Madrid dan Villarreal itu diklaim sudah setuju untuk berlabuh di Stadion Etihad sebagai pengganti Mancini musim depan.


Namun, hal itu dibantah oleh pihak City.
Daily Mail
juga melansir, Jumat 22 Februari 2013, manajemen The Citizens menegaskan rumor Pellegrini menggantikan Mancini hanyalah, "Spekulasi liar."


Mancini memang sedang tersudut di City saat ini. Kegagalan di babak grup Liga Champions dan tertinggal 12 poin dari Manchester United di klasemen Premier League, membuat posisi Mancini dalam ancaman. Namun, rumor Pellegrini tidak membuat pelatih asal Italia itu panik.


"Seseorang sebelumnya mengatakan dalam 6 bulan City akan mengganti manajer, Pep Guardiola kemudian masuk. Setelah Guardiola ke Bayern Munich, sekarang muncul manajer lainnya," ujar Mancini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya