Hasil Pertandingan Premier League Malam Tadi

Pemain-pemain MU usai Rafael mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United menang meyakinkan 2-0 dari Queens Park Rangers (QPR) di laga pekan 27 Premier League malam tadi. 2 gol Setan Merah dicetak oleh Rafael dan pemain sayap veteran Ryan Giggs. Kemenangan ini membuat MU kokoh di puncak klasemen sementara dengan 68 poin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sementara itu, Arsenal harus berusah payah menaklukkan Aston Villa 2-1. Sempat unggul cepat di menit 6 melalui gol Santi Cazorla, kubu tamu mampu menyamakan kedudukan di menit 68. Beruntung Cazorla mampu kembali membawa Arsenal unggul di penghujung laga.  
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Dengan hasil ini, Arsenal berhasil menempel peringkat empat klasemen sementara, Tottenham Hotspur yang baru akan main Minggu besok. Kedua tim sekarang hanya berjarak 1 poin. Arsenal menggunakan 47 poin dari 27 laga. Misi Arsenal merebut satu tiket ke Liga Champions pun terbuka lebar.


Di laga lainnya, Wigan Athletic meraih kemenangan besar 3-0 atas Reading. Hasil positif juga dipetik oleh Fulham yang memetik kemenangan tipis 1-0 atas Stoke City. Berikut ini hasil pertandingan Premier League Pekan 27 malam tadi:


Fulham
                       1-0   Stoke City

Arsenal
                       2-1  Aston Villa

Norwich City
               2-1   Everton

Queens Park Rangers     0-2 
Manchester United

Reading                       0-3 
Wigan Athletic

West Bromwich Albion
  2-1  Sunderland
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya