Striker Chelsea Ini Terancam Terbuang ke Rusia

Demba Ba saat menggantikan Fernando Torres
Sumber :
  • Sport360
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Kedatangan Jose Mourinho mengancam karier beberapa pemain Chelsea. Salah satunya adalah Demba Ba. Striker yang baru enam bulan memperkuat The Blues ini terancam dibuang Mourinho. Klub Rusia, Anzhi Makhachkala jadi peminatnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Demba Ba didatangkan Chelsea dari Newcastle United dengan nilai transfer 7,5 juta poundsterling atau Rp111,7 miliar pada Januari lalu. Striker Senegal ini sempat menjadi opsi pertama menggeser Fernando Torres saat Chelsea ditangani Rafael Benitez yang saat itu menggantikan Roberto Di Matteo.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Namun, kedatangan Mourinho ke Stamford Bridge tampak tak menguntungkan Demba Ba. Pasalnya, Mourinho saat ini menginginkan striker Napoli, Edinson Cavani sebagai striker andalannya. Selain itu, Mourinho juga telah memanggil Romelu Lukaku yang tampil apik saat dipinjamkan ke West Bromwich Albion.


Kondisi ini mendapat perhatian dari Anzhi Makhachkala. Klub kaya Rusia ini tengah bersiap mengajukan tawaran resmi ke klub London Barat itu.


Demba Ba mengawali kariernya di West Ham United sebelum akhirnya diboyong Newcastle. Selama 18 bulan di St James' Park, striker 28 tahun ini berhasil tampil apik dengan mengoleksi 29 gol dari 51 pertandingan.


Chelsea yang saat itu tengah dipusingkan dengan mandulnya Torres akhirnya memboyong striker jangkung ini. Dan menariknya, posisi Torres di bawah rezim Mourinho juga tengah terancam.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya