Akhirnya Chelsea Resmi Dapatkan "Justin Bieber"

Marco van Ginkel
Sumber :
  • soccernews.com
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Akhirnya Chelsea resmi mendapatkan Marco van Ginkel dari Vitesse Arnhem. Ginkel menjadi rekrutan kedua bos anyar Chelsea, Jose Mourinho, di bursa transfer musim panas ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain asal Belanda ini didatangkan Chelsea dengan harga sekitar £8 juta atau setara Rp119 miliar. Dia dikontrak oleh manajemen The Blues dengan durasi 5 tahun.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Pemain yang memiliki wajah mirip dengan Justin Bieber ini, diharapkan bisa menjadi gelandang yang bisa menjadi penyeimbang lini tengah, layaknya Frank Lampard. Ginkel disebut-sebut sebagai salah satu gelandang masa depan timnas Belanda.


Saat ini, usianya masih 20 tahun. Namun, dia sudah melakoni debut bersama Tim Oranje ketika berhadapan dengan Jerman pada 2012 lalu.


"Saya sangat senang bisa pindah ke klub sebesar Chelsea. Di sini, saya bisa bermain bersama pemain-pemain hebat," kata Ginkel seperti dilansir situs resmi klub.


"Saya tahu kualitas para pemain di Chelsea dan akan menemui mereka Senin pekan depan. Saya berharap kepindahan saya akan memberi dampak yang baik," sambung dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya