Wilshere Incar Trofi Pertama Arsenal di Musim Ini

Jack Wilshere (kanan) saat menghadapi Swansea
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere percara diri menatap musim baru 2013-14. Pemain 21 tahun ini bertekad mengakhiri paceklik gelar The Gunners selama 8 tahun.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Trofi terakhir yang direbut armada Arsene Wenger adalah Piala FA 2005. Sejak saat itu, tak ada lagi trofi yang mampir ke lemari The Gunners.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Rival-rival Arsenal mengganti manajernya musim ini. Seperti Manchester United yang kini ditukangi David Moyes, Manchester City yang dilatih Manuel Pellegrini, dan Chelsea yang kembali ditukangi Jose Mourinho. Hal ini berbeda dengan Arsenal yang tetap mempercayai Arsene Wenger.


"Ini adalah musim besar bagi kami. Beberapa tim mengubah manajernya musim ini dan kami punya manajer yang sudah lama ada di sini. Dia tahu liga, ini musim besar bagi kami. Mudah-mudahan kami bisa bersaing," kata Wilshere pada
Sports Illustrated
.


"Kami tidak memenangkan trofi dalam tujuh atau delapan tahun. Fans mulai menyadari itu. Kami merasakan tekanan dan kami harus melangkah," sambung pemain internasional Inggris ini.


Arsenal akan mengawali pramusim dengan tur ke Asia. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi The Gunners. Mereka akan menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu, 14 Juli 2013. Wilshere bertekad memberikan yang terbaik saat pramusim.


"Dalam beberapa musim terakhir saya kehilangan pramusim, padahal itu hal penting dalam sepakbola Inggris. Hal penting mendapatkan pramusim yang bagus untuk membangun kebugaran. Jika tidak kita akan sulit mengejar ketertinggalan," ungkap Wilshere.


Wilshere berharap tahun ini dia bisa mendapatkan pramusim yang bagus. Dia ingin tetap fit sepanjang musim sehingga bisa terus bermain dan tampil di level internasional. (adi)



Tahukah Bahwa Negara Tidak Mendapatkan Pajak Sepeser pun Dari Online Travel Agent (OTA) Asing? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya