Cerita Indah Oezil Jadi Jalan Pembuka Khedira Gabung Arsenal

Mesut Oezil (kiri) dan Sami Khedira (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Mesut Oezil sukses mencuri perhatian di Arsenal. Pilar timnas Jerman ini berhasil melakoni debutnya bersama Arsenal dengan gemilang. Cerita indah Oezil bersama Arsenal ini kini membuka peluang bergabungnya sang kompatriot, Sami Khedira.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ya, Khedira memang dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menyusul Oezil ke klub London Utara itu. Selain itu, Madrid juga dikabarkan telah siap melepas Khedira mengingat banyaknya stok gelandang yang dimiliki klub ibu kota Spanyol itu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Madrid saat ini memiliki Luka Modric, Isco, Aiser Illarramendi, Casemiro, Angel Di Maria, Xabi Alonso, Gareth Bale dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Barisan pemain ini dianggap lebih cocok dengan skema Ancelotti yang lebih mengandalkan serangan dari sayap.


Dilansir Soccerway, Arsenal sendiri memang masih membutuhkan sosok gelandang bertahan macam Khedira. Pasalnya, Arsenal kini harus kehilangan Mikel Arteta yang selama ini dianggap sebagai tukang jagal no 1 The Gunners.


Sebenarnya manajer Arsene Wenger masih memiliki pelapis macam Mathieu Flamini. Namun, Khedira tentu lebih mampu memberikan jaminan kokohnya barisan tengah Arsenal dibandingkan gelandang asal Prancis itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya