Ramsey: Problem Bertahun-tahun Arsenal Sudah Teratasi

Aaron Ramsey (tengah)
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal menjalani Premier League awal musim ini dengan meyakinkan, dan kini berada di puncak klasemen sementara. Gelandang
The Gunners
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
, Aaron Ramsey mengatakan kalau timnya sudah mulai lepas dari masalah yang selalu dihadapi dalam delapan tahun terakhir,yang membuat mereka puasa gelar.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal kini mengungguli tim-tim Premier League lainnya dengan poin 25, hasil dari delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Hebatnya lagi, empat kemenangan mereka dapatkan pada laga tandang. Bagi Ramsey, itu merupakan hasil nyata yang mampu dicapai
The Gunners
setelah selama bertahun-tahun mengalami masalah inkonsistensi.


“Masalah utama kami dalam beberapa tahun terakhir sudah mulai mampu kami atasi pada musim ini. Jika kami mampu membawa tim ini ke posisi yang lebih kuat, maka kami pun yakin mampu meraih poin sebanyak mungkin dan menjadi yang terbaik di antara tim-tim lain,” ujar Ramsey, sebagaimana dilansir
Sky Sports
, Jumat 8 November 2013.


Tak hanya di level domestik, Arsenal juga tampil trengginas di ajang Liga Champions. Mereka menempati peringkat pertama Grup F dengan poin sembilan, hasil tiga kemenangan dan satu kekalahan. Selain itu, Ramsey juga menilai kemenangan atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis 7 November 2013 lalu, semakin meningkatkan kepercayaan diri tim.


“Tak mudah untuk bermain di Dortmund dan meraih kemenangan. Kami akan meraih kepercayaan diri penuh dari situ, dan mudah-mudahan bisa membawa kami ke posisi bagus, sehingga menjalani musim dengan sukses,” lanjut pemain kelahiran Wales, 26 Desember 1990 tersebut.


Arsenal akan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United pada 10 November 2013. Ramsey mengatakan bahwa MU yang mulai bangkit setelah meraih hasil-hasil minor. Namun dia menegaskan pihaknya tak akan gentar menghadapi perlawanan Wayne Rooney dkk, terlebih Arsenal memiliki catatan tandang yang fantastis pada awal musim ini.


“Mereka melakukan start yang tak mulus, tapi sekarang mereka sudah mengatasinya. Mereka telah meraih beberapa hasil bagus di liga dan kepercayaan diri mereka kembali terbangun, tapi kami pun sangat percaya diri,” tutup pemain yang telah mengemas 11 gol bagi di seluruh kompetisi musim ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya