Klub Turki Manfaatkan Celah Usai MU Datangkan Pogba

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.
Sumber :
  • Reuters / Henry Browne

VIVA.co.id – Manchester United membuat geger jendela bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Prancis tersebut dibanderol dengan harga 11 juta poundsterling.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Akan tetapi, kedatangan Pogba membuat pemain MU lainnya yang berposisi sebagai gelandang terancam, salah satunya ialah Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia tersebut diprediksi hanya menjadi penghias bangku cadangan di musim ini.

(Baca juga: Bos Southampton Tuding Ada Konspirasi Jelang Duel Vs MU)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Fellaini di pertandingan perdana MU di Premier League memang diturunkan oleh Mourinho sejak menit pertama. Akan tetapi, saat itu dia mendapatkan jatah bermain karena Pogba belum bisa diturunkan.

Dilansir surat kabar Turki, Fotospor, celah usai MU mendatangkan Pogba tersebut coba dimanfaatkan oleh Galatasaray. Mereka ingin memboyong gelandang berambut kribo tersebut sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Bidikan ke arah Fellaini muncul setelah Galatasaray gagal menggaet gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Pemain asal Brasil tersebut rupanya masih kerasan berada di Anfield Stadium dan menolak tawaran Galatasaray.

(Baca juga: Pogba Ingin Segera Persembahkan Gelar Juara untuk MU)

Melansir laman Transfermarkt, harga jual Fellaini kini berkisar di angka 12,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp219 miliar. Di musim lalu, pemain berusia 28 tahun tersebut mencatatkan 18 penampilan di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya