Benahi Pertahanan, Chelsea Pantau Kapten Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Rumor kepindahan pemain semakin liar dari hari ke hari. Banyak penggawa top di klub besar Eropa secara tiba-tiba diisukan bakalan hengkang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Contohnya yang terjadi dengan Sergio Ramos. Kapten Real Madrid tersebut baru-baru ini digosipkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Adalah Chelsea yang disebut-sebut tengah mendekati Ramos. Sejauh ini The Blues masih memantau, sambil menunggu momentum yang pas buat manggaet bintang Timnas Spanyol itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Peluang Ramos hengkang agaknya mulai terbuka. Dia bukan lagi menjadi kesayangan Presiden Florentino Perez, karena secara performa mulai menurun akibat tergerus usia.

Sepertinya Los Blancos juga sudah mulai percaya dengan statistik bahwa tanpa Ramos tim mereka tetap baik-baik saja. Dari data yang dimuat Marca, dalam 23 laga tanpa kehadiran pemain 30 tahun itu, Madrid sukses meraih 20 kemenangan.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Untuk Chelsea, mereka membutuhkan bek tengah untuk menggantikan John Terry. Namun mereka tidak sendirian memburu Ramos, kabarnya Juventus juga mengintip peluang mendapatkan pemain yang musim lalu sampat ramai disebut-sebut hendak gabung ke Manchester United itu. (ase)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024