MU Lebih Difavoritkan Ketimbang Liverpool

Selebrasi gol para pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Manchester United akan bentrok dengan Liverpool di Old Trafford pada ajang Premier League, Minggu 15 Januari 2017. Eks bek The Reds, Jamier Carragher, menilai MU lebih difavoritkan dalam laga ini.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Jelang pertemuan ke-50 kedua tim di ajang Premier League, MU memang tengah dalam performa yang cukup baik. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir.

Bahkan, MU meraih kemenangan beruntun dalam 6 laga terakhirnya. Sementara itu, Liverpool sudah gagal menang dalam 3 pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kondisi tersebut yang membuat Carragher menilai MU lebih difavoritkan. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan juga selalu tampil perkasa di hadapan publik sendiri.

“Saya pikir MU adalah yang favorit. Liverpool tidak dalam performa seperti dua atau tiga pekan lalu, sedangkan MU tengah bagus-bagusnya di liga dan saat bermain di kandang," ujar Carragher, dilansir Sky Sports.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

“Saya pikir, siapa pun yang bermain di kandang biasanya menjadi favorit saat kedua tim ini bertemu. Momentum sepertinya ada pada MU, namun Liverpool harus bisa comeback dan menjawabnya dengan sebuah performa," tuturnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024