Terapi Hipnotis MU ke Chelsea di Piala FA

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United dipastikan berduel dengan Chelsea dalam perempat final Piala FA. Duel ini bakal digelar pada 11 Maret 2017 mendatang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pertandingan memang masih lama. Tapi, manajer MU, Jose Mourinho, sudah memancing Chelsea untuk masuk ke dalam perang mental.

Mourinho memulai perang mental dengan Chelsea melalui terapi hipnotisnya. Dia menyebut, The Blues merupakan favorit karena sudah memastikan gelar juara Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya masih punya banyak pikiran. Kami harus lawan Saint-Etienne di Liga Europa, kemudian main dalam final Piala FA. Saya berharap bisa melawan lawan lain di Liga Europa," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mirror.

"Lalu, Chelsea cuma memikirkan Piala FA karena mereka sudah juara (Premier League) dan tak ada lagi yang diperjuangkan." 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

MU berhasil lolos ke perempat final Piala FA usai menang secara dramatis atas Blackburn Rovers. Sempat tertinggal lebih dulu, MU akhirnya memastikan kemenangan, lewat gol Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024