Datang ke Camp Nou, Bos Liverpool Bakal Lego Coutinho?

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Pemilik klub berjuluk The Reds, John Henry, dikabarkan telah menyambangi Camp Nou, markas raksasa Spanyol, Barcelona. Kedatangan taipan asal Amerika Serikat tersebut disebut membahas transfer bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Laporan kedatangan Henry ke Camp Nou, diberitakan media Spanyol, Sport. Seperti yang diketahui, Coutinho memang telah masuk dalam radar Barcelona sejak lama. 

Eks bintang The Catalans, Ronaldinho, dan pilar utama Barcelona saat ini, Neymar, sudah beberapa kali menggoda pemain 24 tahun untuk mau bergabung dengan skuat Los Azulgranas.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Coutinho sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2022. Selain itu, eks pemain Inter Milan ini juga mendapat kenaikan gaji sebesar £200 ribu (Rp3,3 miliar) per pekan.

Terkait berita kedatangan Henry ke Camp Nou, legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher, ikut angkat bicara. Carrgher yang saat ini bekerja di salah satu media ternama Inggris, yakin jika Barcelona akan terus memburu Coutinho.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

"Banyak pemain di masa lalu yang telah menandatangani kontrak besar di Liverpool, kemudian pindah," ujar Carragher dikutip Calciomercato.

Coutinho sudah hampir lima musim mengenakan seragam Liverpool, sejak didatangkan dari Inter musim 2012/2013. 34 gol sukses dicetak dalam 166 penampilan di semua ajang hingga saat ini.

Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024