Wenger Sebut Striker Arsenal Ini Akan Dapat Jatah Main Lebih

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Penyerang Arsenal, Lucas Perez, sukses menjadi bintang kemenangan Arsenal pada laga Piala FA kontra Sutton United. Atas torehannya itu, Arsene Wenger mengklaim, jika sang pemain telah membuka pintu untuk menjadi starter. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Bermain sejak awal, pergerakannya kerap merepotkan barisan pertahanan Sutton. Puncaknya, dia berhasil mencetak gol pembuka pada laga tersebut.

Tentu, Wenger tak buta dengan performa menawan yang telah ditampilkan oleh sang pemain. Manajer asal Prancis itu, bahkan menjanjikan waktu bermain lebih kepada Perez.

Arsenal Menolak Menyerah

"Ya, itu benar jika dia (Perez) berhak mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak, karena dia selalu mampu mencetak gol dan dia adalah pemain yang baik," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

Meski begitu, janji tersebut bukanlah perkara yang mudah untuk diwujudkan. Masalahnya, Arsenal masih memiliki deretan penyerang yang tak kalah bagusnya dengan mantan pemain Deportivo La Coruna itu.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami masih memiliki banyak striker. Saya masih memiliki Olivier Giroud, Danny Welbeck, Theo Walcott, dan Alexis Sanchez," jelasnya.

Usai berduel dengan Sutton, Arsenal baru kembali bertanding pada awal Maret mendatang. Dan, lawan yang sudah menantinya adalah tim yang sedang berusaha untuk kembali ke jajaran empat besar, yakni Liverpool. (asp)

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Emirates, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024