Dua Klub Berpeluang Dapatkan Joe Hart

Penjaga gawang Torino, Joe Hart.
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester City dikabarkan siap melepas penjaga gawangnya, Joe Hart. Penjaga gawang Timnas Inggris ini diprediksi takkan mendapat tempat dalam skuat reguler Pep Guardiola musim depan.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona awal musim ini, membuat posisi Hart tergeser. Kehilangan tempat di skuat The Citizens, pemain berusia 29 tahun ini dipinjamkan City ke Torino.

Menurut laporan The Times, City sudah menetapkan harga transfer sebesar £20 juta, atau senilai dengan Rp332,2 miliar, bagi klub yang mau mendatangkan Hart.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Laporan lain menyebutkan, dua klub yang berpeluang besar mendapatkan jasa Hart adalah Liverpool. Pasukan Juergen Klopp masih belum nyaman dengan performa dua kiper yang dimilikinya saat ini, Simon Mignolet dan Loris Karius.

Sementara itu, Chelsea juga jadi salah satu tim yang juga dikaitkan dengan nama Hart. Chelsea butuh kiper pelapis Thibaut Courtois, sedangkan Asmir Begovic disebut akan pergi meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Hart hampir 10 musim membela City, sebelum dipinjamkan ke Torino. Total, ia sudah tampil dalam 348 laga di semua ajang. Sementara itu, untuk Torino, Hart sudah tampil dalam 21 laga di semua ajang. (asp)

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023