Conte Minta Chelsea Waspadai Bomber Senior Swansea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Chelsea akan menghadapi Swansea City nanti malam, Sabtu, 25 Februari 2017. Manajer The Blues, Antonio Conte mengingatkan anak-anak asuhnya agar berhati-hati dengan The Swan, khususnya penyerang senior mereka, Fernando Llorente.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Bukan tanpa sebab Conte berpendapat demikian. Dia terhyata sudah sangat paham tentang Llorente karena pernah menjadi pelatihnya ketika di Juventus.

"Saya mengenalnya dengan baik karena Llorente pernah menjadi anak asuh saya di Juventus. Kami memenangkan gelar bersama dan dia pemain yang bagus," kata Conte.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Saya mengagumi Llorente sebagai pemain dan sehabat. Senang bisa bertemu kembali dengannya. Saya selalu mendoakan yang terbaik, namun tidak untuk pertandingan nanti," ujarnya dikutip Goal.

Llorente diketahui bergabung dengan Swansea pada awal musim. Sejauh ini dia tampil lumayan menjanjikan dengan mencetak delapan gol. (mus)

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya
Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024