LIVE MATCH: Gol Indah Swansea Kejutkan Chelsea

Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Gol menit akhir babak pertama membuat skor di Stamford Bridge jadi imbang 1-1. Swansea City berhasil membalas gol cepat Chelsea.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bermain di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 25 Februari 2017, The Blues berhasil dominan dan terus menyerang. Sebelum akhirnya Cesc Fabregas memecah kebuntuan di menit ke-19.

Berawal dari sebuah umpan silang yang jatuh ke kaki Pedro Rodriguez, umpan pendeknya langsung ditendang cepat oleh Fabregas. Kiper Swansea City, Lukasz Fabianski, mati langkah dan gagal menghentikan bola. Skor jadi 1-0.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kebobolan membuat pertahanan Swansea sedikit goyah. Kyle Noughton dan Fabianski salah komunikasi hingga nyaris berbuah gol bunuh diri. Setelah itu, Fabianski dipaksa melakukan penyelamatan di menit ke-27.

Chelsea terus menekan dan membuat beberapa peluang. Tetapi, Swansea yang berhasil membalas di penghujung babak pertama. The Swans memanfaatkan kelengahan tuan rumah.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tendangan bebas Gylfi Sigurdsson langsung ditanduk oleh Fernando Llorento. Bola meluncur tajam ke gawang Chelsea tanpa bisa dihentikan Thibaut Courtois. Skor imbang 1-1 dan bertahan sampai turun minum.

Ikuti momen dari menit ke menit laga Chelsea vs Swansea City di fitur LIVE MATCH VIVA.CO.ID.

Susunan Pemain:
Chelsea:
Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Pedro, Costa, Hazard

Swansea City: Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson; Fer, Cork, Carroll; Routledge, Llorente, Sigurdsson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya