Gabbiadini Bisa Jadi Malapetaka Bagi MU

Para pemain Manchester United merayakan kemenangan di Piala FA
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester United wajib mewaspadai bomber Southampton, Manolo Gabbiadini. Hal ini diutarakan oleh legenda Arsenal, Martin Keown. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

The Red Devils akan menghadapi Southampton di final Piala Liga Inggris, Minggu 26 Februari 2017. Laga tersebut akan dihelat di Wembley Stadium. 

Dilansir Dailymail, Gabbiadini menjadi bomber andalan The Saints saat ini. Sang pemain diboyong dari Napoli, Januari 2017 lalu. Di laga debut menghadapi West Ham, 11 Februari 2017 lalu, sang pemain langsung menyumbangkan satu gol. Di laga tersebut Southampton menang dengan skor 3-1. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sejauh ini dia sudah dipercaya turun di dua laga dan sukses menyarangkan tiga gol. Terakhir kali sang pemain mencetak gol ketika Southampton menghadapi Sunderland, 11 Februari 2017. 

"Skuat Jose Mourinho adalah tim pemenang, namun Southampton mendatangkan Manolo Gabbiadini yang terlihat sedikit istimewa. Dia sudah menciptakan tiga gol dari dua pertandingan," kata Keown. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Dia memiliki pergerakan tanpa bola yang bagus, dia mengejutkan saya di pertandingan yang dilakoninya," lanjutnya. MU saat ini dalam performa positif, mereka belum terkalahkan di tujuh laga terakhirnya. (ren)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022