Sinyal Juan Mata Minta MU Perpanjang Kontraknya

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Hampir empat musim Juan Mata berseragam Manchester United. Sejak didatangkan dari Chelsea musim 2013/2014 lalu, Mata senantiasa jadi sosok sentral dalam skuat Setan Merah.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Memang, perjalanan Mata tak mudah. Eks gelandang Valencia dan Chelsea ini sempat kesulitan untuk mengantar MU mengembalikan kejayaannya. Namun, pemain berusia 28 tahun ini mulai berani mengumbar ambisi usai sukses membawa MU juara Piala FA 2015/2016, dan Community Shield 2016.

Dua gelar tersebut seperti melecut semangat Mata untuk bisa membawa The Red Devil merengkuh pencapaian lainnya. Dengan sisa dua tahun kontrak, Mata mengirim sinyal kepada manajemen MU untuk segera memperpanjang kontraknya.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Mata mengungkap, ia masih ingin tetap bertahan di Old Trafford dan berambisi untuk mengantar MU meraih banyak gelar selama beberapa tahun ke depan.

"Saya memiliki sisa dua tahun dalam kontrak saya (bersama MU) dan saya sangat senang bisa bertahan melewati itu. Saya senang berada di sini. Tentu, sejak saya bisa memenangkan gelar Piala FA, Community Shield, dan saat ini kami punya kesempatan lainnya untuk memenangkan sebuah trofi," ujar Mata, yang dikutip ESPN.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Saya berpikir tentang fans yang sangat luar biasa, sekalipun dalam momen yang buruk. Jadi, saya berpikir tentang, apa yang akan terjadi jika kami juara Premier League atau Liga Champions di masa depan? Itu akan sangat luar biasa untuk dirayakan. Jadi, hal itu yang berada di kepala saya," katanya.

Hampir empat musim membela panji Setan Merah, Mata sudah tampil dalam 138 pertandingan dan mencetak 35 gol di semua ajang. Pencapaian Mata akan bertambah, andai mampu mengantar MU juara Piala Liga Inggris 2016/2017. MU akan menghadapi Southampton dalam final Piala Liga Inggris, di Wembley, Minggu 26 Februari 2017 WIB. (ren)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024