Kabar Buruk Timpa Liverpool Jelang 2 Laga Krusial

Para pemain Liverpool tertunduk lesu usai menelan kekalahan.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool dapat kabar buruk jelang hadapi Leicester City dalam lanjutan Premier League hari Senin, 27 Februari 2017 atau Selasa dini hari WIB, setelah dipastikan tampil tanpa Jordan Henderson.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menurut Liverpool Echo, Henderson mengalami cedera kaki ketika menjalani sesi latihan di Melwood hari Jumat lalu. Tak ada retak atau patah pada tulang maupun ligamennya.

Diagnosa itu tentu membuat Liverpool lega, tetapi Henderson dipastikan harus absen dalam laga lawan Leicester. Selain itu juga diragukan tampil saat hadapi Arsenal akhir pekan mendatang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kondisi Henderson akan terus dipantau selama menjalani proses rehabilitasi. Sampai saat ini, pihak dokter klub belum menyatakan berapa lama sang pemain kemungkinan akan absen.

Sosok pemain Timnas Inggris ini begitu penting sebagai jangkar Liverpool. Kabar absen Hendo tentu bisa membuat usaha The Reds tembus zona Liga Champions semakin sulit.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Henderson biasa dipercaya sebagai pengatur arah serangan Liverpool, sekaligus mendikte tempo permainan rekan-rekannya. Dalam kondisi tanpa bola, pemain 26 tahun ini selalu menjadi pemutus aliran bola pertama.

Saat ini, Liverpool menduduki peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 49 poin dari 25 laga, hanya berjarak tiga poin dari tiga besar yang menjadi jatah lolos langsung ke Liga Champions.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024