Ibrahimovic Belum Tentu Berkostum MU Musim Depan

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan juara Piala Liga Inggris
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan tidak menutup kemungkinan kalau penyerang Swedia itu bakal meninggalkan Manchester United pad akhir musim nanti.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ibrahimovic hanya menandatangani kontrak selama satu tahun bersama MU - dengan opsi perpanjangan 12 bulan - jelang musim ini bergulir, usai memutuskan tinggalkan Paris Saint-Germain.

Sang pemain belum menyatakan komitmennya bersama MU, meski berhasil menjalani debut manis bersama "Setan Merah" dengan mencetak 26 gol di semua kompetisi sekaligus merebut gelar juara Piala Liga Inggris semalam.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bos MU, Jose Mourinho, menyatakan para fans harus meminta Ibrahimovic untuk bertahan. Namun, Raiola mengatakan apapun bisa terjadi.

"Saya tidak menutup kemungkinan apapun. Apapun bisa terjadi dan kami akan lihat apa yang akan terjadi," ujar Raiola pada talkSPORT.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami saat ini konsentrasi ke pertandingan berikutnya. Ini adalah gelar juara (Piala Liga Inggris) yang sangat penting dan sangat emosional buatnya, buat saya dan juga Mourinho. Jadi saat ini kita fokus memberikan gelar juara lagi untuk para fans," tambahnya.

Raiola enggan berbicara lebih banyak, dan menegaskan masalah kontak akan diselesaikan oleh sang pemain, agen, dan pihak klub.

"Saya tidak pernah membicarakan detil kontrak pada pers. Saya pikir itu antara pemain, klub, dan saya. Saya pikir kita harus mempertahankan seperti itu dan menikmati saat ini lalu kita lihat apa yang terjadi ke depannya," tutur Raiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya