Jengah di ManCity, Claudio Bravo Lirik Kuda Hitam Bundesliga

Kiper Manchester City, Claudio Bravo
Sumber :
  • mancity.com

VIVA.co.id – Claudio Bravo dalam beberapa pekan terakhir sudah kehilangan status sebagai pemain inti Manchester City. Sebab, Pep Guardiola selaku manajer lebih memilih Willy Caballero sebagai penjaga gawang utama The Citizens.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Sejak didatangkan dari Barcelona di awal musim ini, Bravo dianggap pas dengan skema bermain yang diinginkan Guardiola. Bahkan, kiper utama ManCity ketika itu, Joe Hart dipaksa hengkang dengan status pinjaman ke Torino.

Seiring dengan keterpurukannya di ManCity, Bravo disebut mulai jengah. Kiper asal Chile tersebut mulai melirik peluang hengkang ke klub lain. Dilansir Sport, kuda hitam Bundesliga, RB Leipzig masuk dalam daftar antrian.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

(Baca juga: ManCity Sudah Kantongi Sosok Pengganti Bravo)

Pria berusia 33 tahun tersebut bisa dibilang mulai kehilangan kepercayaan diri. Padahal sebelumnya dia menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, karena mampu tampil impresif ketika bermain di Barcelona.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Bukan tanpa alasan Guardiola memarkirnya di bangku cadangan. Karena catatannya terbilang minor, dengan tujuh kali kebobolan dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League.

Kabar bakal perginya Bravo dari Etihad Stadium juga diiringi dengan rumor kedatangan calon penggantinya. Dikutip dari Tribal Fotball, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma jadi salah satu kandidat kuat.

Laga Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Borussia Dortmund Permalukan Tim Papan Bawah Bundesliga

Borussia Dortmund sukses meraih tiga poin kala berhadapan dengan Arminia Bielefeld di Signal Iduna Park.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022