Klopp Masukkan Mahrez ke Daftar Belanja Liverpool

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Liverpool siap mengajukan penawaran pada Leicester City untuk membeli Riyad Mahrez pada akhir musim. Sayap asal Aljazair itu masih terikat kontrak panjang, tapi The Foxes diyakini sulit menahan kepergiannya.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dilansir dari Metro, Jumat 24 Maret 2017, Mahrez merupakan salah satu incaran Klopp, karena gaya bermainnya yang dianggap sesuai. Klopp ingin menambah kekuatan skuatnya, dengan pemain yang bisa menyerang dari posisi sayap.

Musim ini, performa Mahrez jauh dari penilaian bagus. Tapi, kemampuannya membawa bola ke depan, serta ketajaman dalam menyelesaikan peluang, terbukti saat membantu Leicester menjadi juara Premier League 2015/2016.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Mahrez pernah menyatakan ambisinya bergabung dengan Barcelona, yang akan jadi ganjalan bagi Liverpool. Namun, Barcelona belum menunjukkan ketertarikan besar pada Mahrez, yang bisa jadi hal positif bagi Klopp.

Jika Liverpool bisa finis empat besar, tiket Liga Champions bisa menjadi nilai tambah untuk meyakinkan Mahrez bergabung. Liverpool juga akan memiliki dana tambahan, untuk membayar nilai transfer cukup tinggi pada Leicester. (one)

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League
Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024