Legenda MU Sarankan Keane Tidak ke Chelsea

Bek Burnley Michael Keane (tengah)
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah dicampakkan dari akademi Manchester United pada 2015, Michael Keane justru jadi perhatian dengan performanya di Burnley musim ini. Beberapa klub termasuk Chelsea, mengincarnya untuk diboyong pada musim panas.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Star Sports, Jumat, 24 Maret 2017, ketertarikan pada Keane semakin besar, karena dia memperlihatkan konsistensi dalam 29 pertandingan Premier League. Selain Chelsea, Manchester United bahkan berpikir untuk menjilat ludah.

Merujuk situasi Keane, mantan bek legendaris MU Rio Ferdinand, memberinya saran agar membuat keputusan dengan bijak. Ferdinand memperingatkan, pindah ke Stamford Bridge mungkin bukan langkah terbaik bagi Keane.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurutnya, Keane harus memikirkan apakah dia bakal tetap bermain reguler, saat pindah ke klub baru. Chelsea diklaim Ferdinand tidak akan memberi Keane jaminan, untuk mendapat waktu bermain yang cukup.

Selain Chelsea dan MU, Manchester City dan Everton juga tertarik mendapatkan Keane. Merujuk peringatan Ferdinand, hanya Everton yang bakal cocok, jika Keane ingin langsung menjadi starter di skuat utama.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Burnley dilaporkan tak bakal menahan kepergian Keane, namun mereka akan menuntut lebih dari £20 juta, pada klub yang menginginkannya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022