Dortmund Tantang Liverpool Beli Aubameyang

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Liverpool dikaitkan dengan striker Gabon Pierre-Emerick Aubameyang, dalam beberapa bulan terakhir. CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke, sama sekali tak mengatakan klubnya bakal berusaha mempertahankan pemain bintangnya.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Dilansir dari Bleacher Report, Jumat, 24 Maret 2017, Watzke mengatakan siap mendengar tawaran untuk Aubameyang. Terkait Liverpool, dia justru menantang klub yang ditangani mantan bos Dortmund, itu untuk menunjukkan kemampuan finansial.

"Saya belum mendapatkan informasi, yang menunjukkan Aubameyang akan meninggalkan Dortmund. Jika kami sampai ke poin itu, kami akan duduk bersama dan mendengarkan satu sama lain. Kami memiliki respek untuk Aubameyang, dan dia pantas mendapatkannya," kata Watzke.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Watzke mengatakan tidak banyak klub selain Dortmund, yang bisa menjadi langkah maju bagi Aubameyang. Tapi, Dortmund membuka pintu jika ada klub yang menginginkan, dan sanggup memenuhi banderol yang ditetapkan klub.

"Dia hanya dapat meninggalkan Dortmund, dengan nilai transfer yang konyol, jika memang dia akhirnya pindah," ujarnya. Aubayemang telah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini, dengan 23 dibuat di Bundesliga dan tujuh gol di Liga Champions.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Juergen Klopp akan menjadi pilihan ideal bagi Aubameyang, yang dibeli Klopp untuk Dortmund pada 2013. Penghalang bagi Klopp adalah keinginan Dortmund, untuk memperoleh lebih dari £65 juta dari penjualan Aubameyang.

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel

Bayern Munich Menyerah Kejar Gelar Bundesliga, Tuchel: Selamat Leverkusen!

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel menyatakan perebutan gelar juara Bundesliga tahun ini sudah berakhir setelah timnya kalah 0-2 dari Borussia Dortmund

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024