Legenda Arsenal Yakin Wenger Dapatkan Kontrak Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id - Masa depan Arsene Wenger di Arsenal masih menjadi tanda tanya besar saat ini. Namun, Paul Merson menilai manajer asal Prancis tersebut akan tetap bertahan di The Gunners.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Wenger dalam tekanan besar dari suporter Arsenal. Hasil buruk yang didapat Mesut Oezil cs di Premier League serta tersingkir dari Liga Champions, membuat Wenger dinilai tak pantas dipertahankan.

Terlebih, Wenger masih kesulitan untuk mengakhiri puasa gelar juara Premier League yang sudah melanda Arsenal sejak 2004 silam. Peluang, The Gunners meraih trofi di musim ini hanya ada pada Piala FA saja.

Arsenal Menolak Menyerah

Kontrak manajer berusia 67 tahun itu sendiri akan habis pada akhir musim ini. Wenger sebelumnya menyatakan segera mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal.

Merson menilai Wenger tetap bertahan di Arsenal, setidaknya setahun lagi. Legenda Arsenal itu juga memprediksi bila Patrick Vieira akan menjadi penerus Wenger nantinya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Insting saya berkata dia akan menandatangani kontrak baru dan dia menunggu kemenangan besar dan dia akan menanda tangani kontrak untuk setahun lagi," kata Merson di Sky Sports.

"Saya tak akan terkejut andai dia bertahan, lalu Patrick Vieira datang menggantikan," lanjutnya.

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Emirates, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024