'Kode Keras' Mourinho Datangkan Bintang Inter Milan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tertangkap kamera menghadiri laga antara Kroasia dan Ukraina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Sabtu 25 Maret 2017. Di laga tersebut, Kroasia keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. Satu gol Kroasia dicetak oleh Nikola Kalinic di menit ke-38.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Terlihatnya sang manajer di laga tersebut memberikan gambaran keseriusan MU untuk memboyong bintang Kroasia yang saat ini membela Inter Milan, Ivan Perisic. Bahkan manajer asal Portugal ini juga mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain, Predrag Mijatovic setelah laga. 

Kabar beredar jika The Red Devils sudah menyiapkan dana untuk memuluskan rencananya. Dilansir Metro, MU menyiapkan dana 35 juta euro atau setara dengan Rp505 miliar. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, MU bukan tanpa halangan, beberapa klub raksasa Eropa juga dikabarkan serius untuk memboyong sang pemain, seperti Paris Saint Germain dan Liverpool.

Winger Kroasia ini menjadi salah satu pemain penting bagi Inter Milan. Terbukti di musim 2016/2017, dia sudah dipercaya tampil di 27 laga dan mencetak sembilan gol di ajang Serie A. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dia bergabung bersama Inter Milan di musim 2015/2016. Inter memboyongnya dari Wolfsburg dengan mahar 16 juta euro atau setara dengan Rp230 miliar. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022