Ambisi Abramovich Bikin Madrid Sulit Gembosi Chelsea

Bintang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Real Madrid dikabarkan berusaha mengembosi Chelsea. Dua pemain andalan The Blues, kini masuk dalam radar Los Blancos, Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Hazard rencananya diplot menjadi calon pengganti Cristiano Ronaldo yang performanya kian tergerus usia. Sedangkan Courtois, akan dijadikan kiper utama, menggeser peran Keylor Navas.

Dana besar plus Alvaro Morata siap disodorkan, guna memuluskan rencana Madrid. Tetapi, tampaknya usaha itu bakalan sia-sia.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

The Guardian menyebut, pemilik klub Roman Abramovich mengatakan kepada manajer Antonio Conte, akan semakin menguatkan armada yang ada, bukan malah menjual pemain andalan mereka.

Hal itu dilakukan Abramovich, demi memburu gelar. Dia juga berani mengumbar janji, akan memboyong pemain anyar yang berkualitas seperti Neymar, untuk membuat Conte semakin nyaman di Chelsea dan tidak sedikit pun berpikir untuk hengkang. (asp)

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024