MU Coba Salip Liverpool Dapatkan Gelandang Madrid

Eks pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan sedang berupaya untuk menyalip Liverpool dalam perburuan tanda tangan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Keduanya sedang bersaing untuk mendapatkan jasa pemain asal Kolombia tersebut.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dikutip dari Don Balon, manajer MU, Jose Mourinho, langsung bergerak cepat mengirim utusan untuk bernegosiasi dengan James. Juru taktik asal Portugal tersebut tampaknya tak ingin kedahuluan momentum dari Liverpool.

(Baca juga: MU dan Chelsea Berebut Gelandang Kawakan Juventus)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sebelum kabar mengenai gerak MU tersiar di media massa, Liverpool lebih dahulu melakukan negosiasi. Bahkan, Daily Mail menyebut, manajemen The Reds sudah sangat percaya diri mampu mendaratkan pemain berusia 25 tahun itu di Anfield Stadium.

James menjadi buruan banyak klub karena tidak mendapatkan tempat di tim utama Madrid. Dia kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro untuk menjadi tulang punggung di lini tengah Los Blancos.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Harga pasaran James saat ini bisa menyentuh hingga angka Rp1 miliar. Namun, itu diprediksi masih bisa ditawar drastis, mengingat dalam skuat Madrid saat ini berlimpah gelandang dengan kualitas mumpuni.

Pemain kelahiran 12 Juli 1991 tersebut terikat kontrak bersama Madrid hingga 2020 mendatang. Sejak kedatangan Zinedine Zidane sebagai pelatih, dia jarang mendapat kesempatan turun bermain.

Tak sedikit orang yang menyarankannya untuk mencari labuhan baru. Karena pemain seusia James, dianggap masih butuh menambah menit bermain. (one)
 

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya