Kante dan Kehidupannya yang Kelam di Masa Kecil

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Gaji selangit jelas menjadi hak yang diperoleh pemain top Eropa. Salah satunya bintang Chelsea, N'Golo Kante. 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dilansir Dailystar, saat ini pemain asal Prancis tersebut memiliki gaji sebesar Rp1,8 miliar per pekan. Namun tahukah Anda mengenai bagaimana sang pemain bekerja keras untuk mencapai kehidupan mapannya saat ini? 

Hal ini diutarakan oleh jurnalis asal Prancis, Julien Laurens. Dia menyebut jika perjuangan Kante diawali dari kehidupan yang jauh dari kata mewah. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Dia berasal dari keluarga besar dengan empat saudara laki-laki dan empat saudara perempuan. Ayahnya sudah meninggal dunia ketika umurnya baru menginjak 11 tahun," kata Laurens, seperti dilansir Dailystar. 

"Dia menjadi pemungut sampah dan ibunya petugas bersih-persih. Dia menilai jika kerja keras merupakan jalan untuk meraih sesuatu yang diinginkan," lanjut dia. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Melalui perjuangan hidupnya yang berat tidak heran saat ini dia terlihat cukup sederhana. Contohnya ketika dia memilih untuk membeli mobil bekas disaat rekan-rekannya memamerkan kekayaan melalui gaji selangit yang dimiliki. (hd)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024