Bekuk Middlesbrough, Arsenal Belum Sempurna

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Arsenal mampu membekuk Middlesbrough dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan Premier League, Selasa 18 April 2017 dini hari WIB. Akan tetapi, kemenangan itu tak lantas membuat penampilan anak asuh Arsene Wenger sempurna.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Diakui gelandang Arsenal, Alex Oxlaide-Chamberlain, rekan-rekannya masih harus fokus. Sebab, saat ini mereka hanya mampu bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara, atau di luar zona Liga Champions.

(Baca juga: Gestur Berkelas Sanchez Usai Kemenangan Arsenal)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Apa yang kami lakukan sebelumnya, dan di beberapa pertandingan terakhir ini belumlah cukup baik," tutur Chamberlain, saat sedang diwawancara Sky Sports.

"Kami harus tampil maksimal di setiap pertandingan dan kembali menemukan dasar bermain, dan itu butuh komitmen untuk mendapatkannya," imbuhnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Terkait dengan keterpurukan Arsenal di musim ini, Chamberlain enggan ambil pusing. Meski dia menjadi salah satu pemain yang diisukan bakal hengkang ke klub lain musim depan.

(Baca juga: Arsenal Siap Tampung 'Ban Serep' Barcelona)

Dia menegaskan akan tetap berseragam The Gunners sampai benar-benar tidak dibutuhkan. Karena baginya bermain untuk Arsenal memberi kebanggaan tersendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya