Bek 'Bengal' PSG Sepakat Gabung MU Musim Depan?

Pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari skuat Paris Saint-Germain (PSG). Bek sayap asal Prancis, Serge Aurier, dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Laporan ini datang dari media Prancis, L'Equipe. Aurier dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran manajemen Setan Merah, untuk mendarat di Old Trafford musim depan.

Bek 24 tahun ini memang kerap membuat ulah. Yang paling diingat, saat perselisihannya dengan mantan pelatih PSG, Laurent Blanc. Pemain Timnas Pantai Gading ini sempat melontarkan ejekan tak pantas kepada Blanc. Padahal, saat itu Blanc adalah pelatihnya di PSG.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tak hanya itu, Aurier juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian Prancis. Tepatnya di bulan Mei 2016 lalu, Aurier terbukti menyerang polisi saat sedang razia. Akibatnya, Aurier harus menerima hukuman dua bulan penjara dan denda €2100 atau setara Rp30 juta.

Saat ini, Posisi Aurier dalam skuat utama Les Parisiens juga tergusur. Pelatih anyar PSG, Unai Emery, lebih sering memainkan bek asal Belgia, Thomas Meunier.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kontrak Aurier bersama PSG sebenarnya baru akan habis di tahun 2019 mendatang. Jika kabar mendatangkan Aurier benar adanya, maka MU setidaknya harus menebusnya dengan dana sebesar €20 juta, atau senilai dengan Rp285,6 miliar.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022