Martial Cetak Gol, MU Bayar AS Monaco Rp136 Miliar

Anthony Martial mencetak gol ke gawang Burnley
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penampilan impresif Anthony Martial, membuat Manchester United harus rela mengeluarkan kocek lebih dalam lagi. MU pun kini harus rela membayar £8,5 juta (sekitar Rp136 miliar), karena Martial berhasil mencetak gol ke 25 bagi The Red Devils. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

MU membeli Martial pada tahun 2015 lalu dari Monaco dengan nilai transfer £36 juta (sekitar Rp612 miliar). Namun, manajer Manchester United saat itu, Lous Van Gaal menyetujui bonus yang diminta oleh Monaco, terkait dengan penampilan Martial.

Dan satu gol Martial ke gawang Burnley, Minggu, 23 April 2017 kemarin menggenapkan 25 gol Martial bagi MU. MU akan memberikan bonus bagi Monaco jika pemain berusia 21 tahun ini bisa mencetak 25 gol. 

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Dikutip dari ESPN, The Red Devils juga akan memberikan uang kepada Monaco sebesar Rp136 miliar, jika Martial berhasil mencatatkan 25 caps di Timnas Prancis. Martial kini telah mengoleksi 15 caps.

Kemudian MU juga akan memberikan Manaco bonus, jika Martial masuk ke dalam nominasi Ballon d'Or. Jika ditotal, MU akan memberikan bonus kepada Monaco untuk pembelian Martial lebih dari £50 juta (sekitar Rp850 miliar).  

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco
Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024