Cedera, Zlatan Ibrahimovic Bantah akan Pensiun

Zlatan Ibrahimovic cedera
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang, Zlatan Ibrahimovic membantah jika kariernya akan segera berakhir di Manchester United, karena cedera. Bahkan, pemain asal Swedia ini mengklaim jika ia akan semakin kuat ketika sembuh nantinya. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Ibrahimovic cedera ketika bermain melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat 21 April lalu. MU berhasil lolos ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan Anderlecht dengan agregat 3-2. 

Pemain berusia 35 tahun ini cedera ketika terlibat duel dengan pemain Anderlecht dan kemudian salah mendarat. Ia pun harus ditarik keluar dari lapangan setelah itu. Ibrahimovic juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan fans untuk kesembuhannya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Ini bukan berarti ketika saya cedera, saya akan meninggalkan sepakbola untuk sementara waktu. Saya akan melewati semuanya dan akan semakin kuat," tulis Ibrahimovic dalam akun Instagramnya.

"Saya tidak masalah jika harus bermain dengan satu kaki. Satu yang pasti, saya tahu kapan saya akan memutuskan untuk berhenti. Menyerah bukan pilihan saya. Sampai ketemu," tambah Ibrahimovic, dilansir dari Mirror.  

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut hasil pemeriksaan Ibrahimovic mengalami cedera pecah ligamen pada lututnya. MU pun berjanji akan memberikan perawatan terbaik bagi Ibrahimovic hingga kontraknya berakhir pada musim panas nanti. MU juga akan membantu memantau pemulihan mantan pemain Juventus ini. 

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024