Cedera Ibrahimovic dan Rojo Bikin MU Menangis

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui sangat kehilangan dengan absennya striker veteran Zlatan Ibrahimovic dan pemain Marcos Rojo.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Keduanya mengalami cedera parah saat melawan Anderlecht di ajang Liga Europa, Jumat kemarin. Cedera yang membuat mereka absen di sisa musim kompetisi ini. 

"Kami kehilangan dua pemain sangat penting. Tapi kami masih punya pemain lain. Cedera hal biasa dalam sepakbola, dan kami tidak menangisi hal itu," kata Mourinho dilansir Tribal Football.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami menangis karena cedera parah, operasi dan pemulihan dalam waktu lama yang dialami dua teman kami," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho pun cukup puas karena para pemainnya bereaksi dengan baik atas situasi ini dengan meraih kemenangan 2-0 melawan Burnley di Premier League, Sabtu lalu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Semua pemain di sini sedih (dengan cedera Ibra dan Rojo). Tapi di saat yang sama, kami semua mampu bersikap positif," kata mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022