Hazard: Kami Senang Membuat Tottenham Tertekan

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Chelsea kian berada di atas angin usai memetik kemenangan 4-2 atas Southampton, dalam laga pekan ke-35 Premier League di Stamford Bridge, Rabu 26 April 2017 dini hari WIB. Berkat poin sempurna, pasukan Antonio Conte kian dekat menuju gelar juara musim ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Chelsea kian kokoh berada di puncak klasemen sementara Premier Legue, dengan raihan 78 poin. Jumlah ini unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang terus menguntit di posisi kedua.

Kemenangan atas Southampton jadi pendongkrak semangat bintang asal Belgia, Eden Hazard. Hazard yang mencetak satu gol dalam laga kontra Southampton yakin, hasil positif yang diraih timnya akan jadi tekanan buat Tottenham.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Saya ingin membawa trofi di akhir musim. Selalu jadi hal yang bagus jika kami bermain di depan (Tottenham) dan memberi tekanan kepada mereka," ujar Hazard usai pertandingan dikutip BBC.

Ambisi Hazard menjuarai gelar Premier League keduanya kian kuat. Sebab, musim ini Hazard mampu mencetak 15 gol khusus di ajang Premier League. Jumlah ini melewati catatan 14 golnya yang diraih musim 2013/2014 dan 2014/2015.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Untuk melengkapinya (catatan gol) saya ingin membawa trof di akhir musim. Jika gol-gol saya membantu untuk memenangkan pertandingan, itu sangat bagus," ucap Hazard.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024