Usai Dikartu Merah, Fellaini Jual Rumah

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, baru-baru ini diketahui telah menjual rumah mewahnya di kawasan Worsley. Dia menjual rumahnya seharga £2,3 juta atau setara Rp39,5 miliar.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Rumah tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di dalamnya bahkan terdapat kolam renang yang cukup luas.

Dikutip Mirror, keputusan tersebut kembali memanaskan spekulasi kepindahan sang pemain. Di sepanjang musim ini, dia memang sudah beberapa kali dikabarkan akan hengkang lantaran kurang disukai oleh suporter Setan Merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terbaru, dia kembali mendapatkan kartu merah kala bersua Manchester City di derby Manchester dini hari tadi. Mantan pemain Everton itu dianggap menanduk Sergio Aguero.

Sontak saja, wasit pun langsung memberikan kartu kuning kedua padanya. Beruntung, MU masih mampu mengantongi satu poin dari kandang The Citizens.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain berpaspor Belgia itu sudah merumput di Old Trafford sejak musim panas 2013. Sejauh ini, dia telah membuat 127 penampilan dan mencetak 14 gol.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024