Imbang Lawan ManCity, Mourinho Samai Rekor Apik Ferguson

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Derby Manchester dini hari tadi memang berakhir tanpa pemenang. Manchester City, yang bertindak sebagai tuan rumah, gagal mengalahkan tim tetangga, pertandingan berakhir tanpa gol.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Meski begitu, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menorehkan rekor yang menyamai manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Hasil imbang ini memuat MU menjadi tim yang tak terkalahkan selama 24 pertandingan secara beruntun di pentas Premier League.

Jumlah ini menjadi catatan "unbeaten" terpanjang MU yang terjadi di musim 2010-2011. Tapi rekor milik Fergie (sapaan Alex Ferguson) lebih baik dibanding milik Mourinho, dilansir dari Squawka.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Selama 24 pertandingan Premier League di musim 2010-2011, Fergie hanya memiliki 9 pertandingan yang berakhir imbang. Sementara itu, Mourinho, dua pertandingan lebih banyak.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

Premier League musim ini, MU terakhir menderita kekalahan pada Oktober lalu. Mereka takluk dari Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0-4.

Dengan tambahan 1 poin yang dibawa pulang dari Etihad Stadium, MU masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan 64 poin dari 33 laga. Sementara itu, Manchester Biru berada di atasnya dengan selisih 1 poin. (art)

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024