Sindir Aguero, Mourinho Dikritik

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendapat kritik karena komentarnya usai pertandingan melawan Manchester City. Pria berjuluk The Special One tersebut menyindir Sergio Aguero yang dianggap memprovokasi Marouane Fellaini.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Kedua pemain terlibat perselisihan di atas lapangan. Karena tidak bisa menahan emosi, Fellaini menanduk wajah Aguero. Melihat insiden tersebut, wasit tanpa ragu mengeluarkan kartu kuning sekaligus merah.

Bek ManCity, Pablo Zabaleta tak terima dengan sikap Mourinho menyindir Aguero. Dia menilai perselisihan di atas lapangan bukanlah suatu hal yang baru, namun semuanya dirusak oleh komentar negatif juru taktik asal Portugal tersebut.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

"Saya pikir apa yang Fellaini lakukan bukanlah sesuatu yang akan membuat Anda terkejut," ungkap Zabaleta, saat diwawancara oleh Sky Sports.

"Terkadang Anda harus merasa tenang pada momen seperti itu, tetapi pada akhirnya saya pikir semuanya dirusak oleh Mourinho yang mengatakan itu (provokasi) merupakan tabiat pemain Argentina," tuturnya.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Pada derby Manchester itu, hasil akhir pertandingan sama kuat 0-0. Saat ini, ManCity masih berada di posisi keempat klasemen sementara, atau unggul satu tingkat dari rival se-kotanya itu. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Duel Manchester United vs Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu malam WIB 7 April 2024 berlangsung seru. Juergen Klopp kebingungan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024