Enam Fakta Menarik Jelang Stoke City Vs Arsenal

Reaksi pemain Arsenal saat dikalahkan Stoke City
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Arsenal akan bertandang ke Bet365 Stadium menghadapi Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 13 Mei 2017. Bagaimana peluang kedua tim di laga ini?

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal saat ini berada di posisi lima klasemen dengan 66 poin dari 35 laga. Sementara Stoke City berada di posisi 13 klasemen dengan koleksi 41 poin dari 36 laga.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, berikut ini rangkuman fakta menarik Arsenal vs Stoke City:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

1. Stoke City hanya kalah sekali dari delapan laga kandang melawan Arsenal di Premier League (4 menang, 3 imbang).

2. Arsenal hanya meraih rata-rata 12,5 persen kemenangan di kandang Stoke. Ini salah satu rekor laga tandang terburuk Arsenal di ajang Premier League.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

3. Arsenal gagal mencetak gol di tiga dari empat laga tandang ke markas Stoke City di Premier League. Dua laga di antaranya berakhir tanpa gol.

4. Manajer Stoke Mark Hughes tidak pernah kalah di delapan laga kandang melawan The Gunners di ajang Premier League (5 menang, 3 imbang).

5. Striker Stoke City Peter Crouch mencetak delapan gol ke gawang Arsenal. Ini yang membuat gawang Arsenal menjadi salah satu favorit striker jangkung itu.

6. Arsenal tidak pernah kalah di sembilan laga kandang di bulan Mei (6 menang, 3 imbang). Mereka terakhir kali kalah di bulan Mei di laga kandang di tangan Stoke City pada 2011 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya